Inhouse Training Social Accountability 8000 - Training SA 8000 - Pelatihan SA 8000


Social Accountability - SA 8000 merupakan suatu standar internasional yang bersifat universal dan sukarela untuk diterapkan oleh perusahaan. 
Standar ini berfungsi untuk mengontrol kebijakan / policy perusahaan terkait dengan hak asasi manusia yang tertuang dalam deklarasi hak asasi manusia. SA 8000 merupakan salah satu persyaratan dalam memperluas pangsa pasar yang dapat dicapai oleh perusahaan.

SA 8000 mengukur performance perusahaan dari sisi tanggung jawab sosial  perusahaan.

Beberapa manfaat menerapkan SA 8000:
  • Pemilik usaha akan lebih memperhatikan kepentingan karyawannya dan dapat lebih memahami masalah karyawannya, hal ini akan berpengaruh pada peningkatan produktivitas kerja karyawan di perusahaan
  • Adanya sistem pembagian waktu kerja dan kompensasi lembur
  • Melindungi tenaga kerja dibawah umur (pekerja anak)
  • Mencegah adanya diskriminasi
  • Memberikan kebebasan karyawan ber-asosiasi dan mendapat keadilan

Kami SIEN Consultants menawarkan kepada Anda training SA 8000 dengan metode penerapan SA 8000 yang efektif dan efisien  dalam mencapai pemenuhan tanggung jawab sosial dari perusahaan. 
Trainer kami merupakan praktisi dalam bidang SA 8000 dan memiliki keahlian dalam memberikan pelatihan SA 8000 dan membimbing Klien untuk menerapkan SA 8000 serta merencanakan strategi – strategi dalam menanggulangi hambatan dalam memperoleh sertifikat standar SA 8000 (apabila ingin sertifikasi)    
 
Untuk informasi lebih lanjut mengenai konsultasi dan training SA8000, Silahkan menghubungi kami di 0811.8403.909 atau melalui email sienventy@gmail.com

Know us

Our Team

Tags

Video of the Day

Contact us

Nama

Email *

Pesan *